Novel The Great Teacher My Love By Fala Amalina

Novel The Great Teacher My Love By Fala Amalina
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBitGVjdFOOWsIJ2a5ULxnK1gEx1ZSb01_nMEtm5mh8ltr2o48rzLeR-ykv7-6uoCAnjy482EYPcDDxCJExFOkdKSOSDPLJmTV_6sdRW4Q6LEosF4GDe9SOygrM8En9dSwx0wzdWMQrSE/s72-c/Novel+The+Great+Teacher+My+Love+By+Fala+Amalina.jpg
Novel The Great Teacher My Love By Fala Amalina
Novel The Great Teacher My Love By Fala Amalina Penerbit Gagas Media. Inilah novel terbaru yang diterbitkan oleh Gagas Media dari Seorang penulis muda. Dengan tema baru dengan alur cerita yang menarik. Novel ini sepertinya cocok untuk siapa saja. Jika anda sudah berumur maka akan menjadi sebuah hiburan mengenang masa lalu.

Keterangan:
Penerbit: Gagas Media
Pengarang: Fala Amalina
Ukuran: 14 x 20 cm
Halaman: 316 hlm
ISBN: 978-979-780-893-8
Harga: Rp75.000,- --> Rp. 65.000,-

Sinopsis Novel The Great Teacher My Love

Bukan hal baru kalau seorang dosen pacaran atau jatuh cinta dengan mahasiswinya atau sebaliknya. Sudah banyak kita lihat seorang Dosen menikahi mahasiswinya. Karena hal itu memang tidak dilarang dan tidak ada yang salah. Walau kadang sering jadi bahan candaan teman-teman kedua belah pihak.

Novel The Great Teacher My Love ini mengisahkan cinta dan harapan yang menarik dari alur yang berbeda. Berikut ini secuil Sinopsisnya:

Dear, Keynan.
Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela menukar apa pun yang kupunya dengan satu hari saja bersamamu. Kita bisa duduk di bawah pohon rindang belakang kampus, bicarakan apa pun yang kita rasa.

Apa kau mengerti, berharap pada sesuatu yang tak pasti itu menyakitkan?
Apa kau bisa merasa, mengulur perasaan yang tak ada ujungnya itu melelahkan?

Ah, kisah kita memang sulit diterka akhirnya. Sama sepertimu, aku tak tahu apakah akhirnya kita berjalan menuju titik yang sama atau tak lagi bisa saling menyapa. Mungkin benar, kita tak seharusnya memulai apa pun yang tidak bisa kita akhiri. Namun, pikiran tak bisa mengendalikan hati. Jika harapan kecil itu masih ada, maukah kau memercayainya juga?

With love,
Dafeeya

The Great Teacher My Love adalah romansa dua hati yang berusaha menyembunyikan cinta di antara keduanya karena status yang rumit—sang dosen dan mahasiswi. Namun, cinta itu terus tumbuh.
Manakah yang mereka pilih? Membebaskan cinta itu atau mencari tempat persembunyian yang lebih besar?

Novel menarik dan menggelitik ini dapat dikirim keseluruh Indonesia. Cocok untuk anda yang senang kisah romansa ala Indonesia. Ditulis dengan cara ketimuran khususnya Indonesia sehingga menarik untuk dibaca. Hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/29/2017 10:13:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved