Buku Girl's Encyclopedia: Girl's Style

Buku Girl's Encyclopedia: Girl's Style
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9Ia9A_o7myFd9dkZ3dUz8G2XEpG1VRx8nE0JyvhtteyC1axxrajRm9IuqH-dVi1X_cHLQmuwAgAeWWydAJKoy4iqq-LBbaiE36VepmLtrkmLBTWbYg_h2FjLEGUeFyXaNx53vPSQi98k/s72-c/Buku+Girls+Encyclopedia+Girls+Style.jpg
Buku Girls Encyclopedia Girls Style
Buku Girl's Encyclopedia: Girl's Style by Kim, Da-jung Penerbit Elex Media Komputindo. Buku ini akan membahasa 77 gaya cewe yang keren dan bikin Pede. Walaupun isinya ditulis oleh orang Korea tapi tidak salah jika sebagian di Implementasikan di Indonesia.

Keterangan:
Penerbit: Elex Media Komputindo
Pengarang: Kim, Da-jung
ISBN :9786020421759
Terbit: 19 Jun 2017
Bahasa INDONESIA
Harga Rp. 70.000,-

Sinopsis Buku Girl's Encyclopedia: Girl's Style

Isi dari Buku Girl's Encyclopedia: Girl's Style mungkin tidak semuanya dapat dipraktekkan di Indonesia. Hal ini karena perbedaan suhu di Korea dan Indonesia. Di Korea ada musim dingin (salju) dan disana lebih dingin dari Indonesia. Tapi tentu saja isi buku dapat menjadi inspirasi bagi kaum wanita untuk memiliki style atau gaya yang menarik.

Nggak pede dengan penampilanmu? Kini saatnya menunjukkan perubahan!

Girl’s Style akan memperkenalkan berbagai style berpakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh, warna kulit, serta kepribadianmu!

Temukan juga tips mencocokkan warna baju serta aksesori yang tepat sesuai waktu, tempat, dan suasana supaya nggak saltum alias salah kostum! Bersiaplah ‘tuk jadi ahli fashion yang keren dan selalu tampil penuh pesona!

Setelah gaya Jepang yang digandrungi remaja Indonesia sekarang ini remaja Indonesia sedang menggandrungi banyak hal dari negeri ginseng. Seperti Drama Korea, K-Pop, gaya busana. Mudah-mudahan buku ini dapat memenuhi keingintahuanmu. Buku ini dapat dikirim keseluruh Indonesia. Silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stok.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 7/01/2017 10:12:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved