Kebijakan Bhagavad Gita untuk Generasi Y by Anand Krishna

Kebijakan Bhagavad Gita untuk Generasi Y by Anand Krishna
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi03qMqpr5HNfrebTuinZ0eV_ROr1OCqKwvQoj-80zb-QI-yDBZx6JE1g0H72Q4C87QGnQtD_kY7tjc4Qw62ALc9qNPKzvygeMDVvB-GzraBsUN2MzSAYVwndeGKt8UHY2bDcNCLw3bLrg/s72-c/Kebijakan+Bhagavad+Gita+untuk+Generasi+Y+by+Anand+Krishna.jpg
Kebijakan Bhagavad Gita untuk Generasi Y by Anand Krishna
Kebijakan Bhagavad Gita untuk Generasi Y by Anand Krishna Penerbit Gramedia Pustaka Utama. Buku ini kata-kata bijak yang sudah ada sejak 5.000 tahun yang lalu. Dalam hal kehidupan dan pencapaian buku ini masih relevan. Untuk itulah Anand Krishna menulis Kebijakan Bhagavad Gita untuk generasi muda saat ini.

Keterangan:
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Penulis: Anand Krishna
ISBN: 9786020356938
Bahasa Indonesia
Terbit 10 Jul 2017
Harga Rp. 65.000,- --> Rp. 60.000,-

Sinopsis Kebijakan Bhagavad Gita untuk Generasi Y

Generasi Y adalah generasi muda jaman sekarang yang melek dengan teknologi, yang mengharapkan segala sesuatunya serba instan dan egois. Anand Krishna akan memberikan siraman rohani tanpa menggurui apalagi mencoba mengubah keimanan anda.

Generasi Y, berusia antara 20 – 35 tahun dan mendominasi angkatan kerja, adalah generasi yang haus tantangan, dinamis, agresif, technominded, berkreativitas tinggi. Tak sedikit dari mereka menduduki posisi penting di seluruh dunia, baik di sektor swasta maupun pemerintahan.

Namun, apakah anak-anak muda ini, dengan penghasilan begitu tinggi, menikmati kepuasan? Apakah mereka bahagia? Dapatkah mereka merayakan hidup ini?

Kaum muda cerdas, bahkan lulusan Harvard, gagal mengubah perekonomian dunia menjadi lebih baik. Du McDonald, jurnalis senior dan penulis buku e Golden Passport, menengarai “the lust for greed” — keserakahan membara.

Yang menjadi tuntutan nafsu para lulusan maupun pengajar Harvard, di balik kegagalan itu. Menurutnya, pada akhirnya uang sebanyak apa pun tidak bisa membeli kembali jiwa Anda (yang telah hilang karena mengejar harta, kedudukan, dan daya tarik duniawi lainnya).

Buku kecil ini memiliki peran besar untuk merespons kegagalan moral yang mengadang kaum muda yang terjun ke dunia kerja.

Jiwa Anda tidak perlu hilang. Anda bisa meraih keberhasilan dan merayakan hidup dengan berpegang teguh pada nilai-nilai kebijakan kuno yang tetap relevan bahkan setelah 5.000 tahun!

Kebijakan Bhagavad Gita untuk Generasi Y by Anand Krishna ini dapat dikirim keseluruh Indonesia. Silahkan hubungi nomor telp kami untuk menanyakan stock dan pesan buku.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/27/2017 04:08:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved