Bhagavad Gita Bagi Orang Modern by Anand Krishna

Bhagavad Gita Bagi Orang Modern by Anand Krishna
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNEQlNvJhT00YJLYy2TrLCNvOwvw48MlnkCeXMnLqN-cLb4ovvnuPRF_U0J2Ng9HQhlvVQsNcBh2CUqCoPkJvolc0Rqf2seIKmyqF9t5pM4GkTG6aUjyVOdltvXAckPPpuLF62Z0ztRq0/s72-c/Bhagavad+Gita+Bagi+Orang+Modern+by+Anand+Krishna.jpg
Bhagavad Gita Bagi Orang Modern by Anand Krishna
Bhagavad Gita Bagi Orang Modern by Anand Krishna Penerbit Gramedia Pustaka Utama. Buku ini sepertinya ditulis untuk memenuhi kebutuhan jaman sekarang. Buku Bhagavad Gita adalah filosofi kehidupan pada jaman sekarang. Dengan gambaran yang lebih aktual maka pemahaman akan kehidupan manusia jaman sekarang dapat dipahami lebih mudah.

Keterangan:
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Pengarang: Anand Krishna
Bahasa Indonesia
ISBN: 9786020315690
Terbit: 10 Jul 2017
Harga Rp. 198.000,- --> Rp. 170.000,-

Sinopsis Bhagavad Gita Bagi Orang Modern

Sampai sekarang ajaran yang kita dapatkan dari buku atau cerita Pandawa tidak pernah usang. Sangat banyak bisa kita dapatkan dari cerita tersebut. Cara berperilaku atau cara memperlakukan orang lain hingga sekarang masih relevan.

Nah, dalam Buku Bhagavad Gita ini Anand Krishna menawarkan perspektif yang modern sesuai dengan jaman sekarang. Di Kuruksethra hari-hari penentuan untuk para Kurawa dan Pandawa telah menanti. Kedua wangsa ini telah bertekad untuk saling mengadu kekuatan, untuk memperebutkan martabat, kekuasaan, dan kemuliaan. Dalam setting seperti itu Bhagavad Gita menampilkan sosok ksatria yang bimbang, Arjuna.

Berhadapan dengan para tokoh terhormat, termasuk para gurunya, Arjuna berkecil hati: “Akankah aku memenangkan perang ini?” Mengendap di balik keraguan itu adalah kegelapan Arjuna akan makna hidup dan kematian, makna karya dan kewajiban, yang secara pelan dan pasti disingkapkan oleh sang guru sejati: Krishna.

Bagi Anda, para Arjuna modern, Kuruksethra hanyalah analogi bagi arena perjuangan hidup, tempat Anda dapat menggapai pencerahan mengenai misteri hidup ini dan meraih kesempurnaan.

Di arena macam apa pun Anda berada, Kidung Sang Begawan ini akan menerangi Anda untuk dengan cara pandang baru menjalani hidup ini tanpa kecemasan, sampai Anda dipeluk Misteri Agung, yang merengkuh segala sesuatu.

Bhagavad Gita Bagi Orang Modern by Anand Krishna ini dapat dikirim keseluruh Indonesia. Silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/27/2017 03:52:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved