Novel Belaian si Embok by Kristin Samah

Novel Belaian si Embok by Kristin Samah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvI7jhvdWrcqb9YJ3r6FcE3s9w4Y9Hb6NltHIvmd4puUiNpitBvOp8dqHfWrmZ2X-9WvbcGlyWmdzpLy-Hy6Cqws_k6I_oGXqzldKMttuJbS5RwteRiCoDZn1X7UtYEYeASxf_ar356jE/s72-c/Novel+Belaian+si+Embok+by+Kristin+Samah.jpg
Novel Belaian si Embok by Kristin Samah
Novel Belaian si Embok by Kristin Samah dan Ari Junaedi Penerbit Gramedia Pustaka Utama. Kang Yoto Membawa Brojonegoro ke pentas dunia. Buku ini mungkin semacam biografi Pak Suyoto dalam membangun Brojonegoro hingga maju seperti saat ini. Pak Suyoto atau biasa dipanggil Kang yoto ini bahkan pernah digadang-gadang untuk maju jadi gubernur DKI Jakarta.

Keterangan:
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Penulis: Kristin Samah dan Ari Junaedi
ISBN: 9786020355436
Bahasa Indonesia
Terbit: 10 Juli 2017
Harga Rp. 95.000,- --> Rp. 85.000,-

Sinopsis Novel Belaian si Embok

Pak Suyoto mulai dikenal publik setelah beliau menjadi Rektor di Universitas Muhammadiyah Gresik. Kemudian beliau mencalonkan diri menjadi Bupati Brojonegoro melalui Partai PAN. Kang Yoto sangat berjasa untuk memajukan Brojonegoro dan telah mendapat pengakuan dari Open Government Partnership (KTT OGP) di Paris.

"Kang Yoto meresmikan gereja yang sudah berpuluh tahun selesai dibangun. Tidak takut ditinggalkan pemilih, Kang?

Bangsa Indonesia harus dibangunkan dari tidur panjangnya. Sektarian paling mudah dijual dalam politik. Sektarian bukan hanya soal agama tetapi juga kelompok kepentingan, bisnis, suku, ras, dan sebagainya.

Bila politik sudah mengunyah sektarian, kemudian ditangkap oleh media, maka negara dan bangsa akan mengalami pelambatan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Bahkan bukan tidak mungkin negara dan bangsa gagal mewujudkan kesejahteraan.

Seorang pemimpin harus berani mengambil kebijakan yang sulit, bahkan pahit, pada saat ia memiliki kuasa dan kewenangan; bukan ketika sudah tidak menjabat.

Keteguhan memegang prinsip, meskipun tampaknya melawan arus, ternyata bisa membuat Kang Yoto bertahan dua periode memimpin Bojonegoro. Ia sangat dicintai rakyatnya. Tak hanya membuat perubahan pembangunan fisik tetapi juga mental, spiritual, termasuk cara berpikir masyarakat. Bojonegoro Matoh! Lampaui batas maksimalmu!

Konferensi Tingkat Tinggi Open Government Partnership (KTT OGP) di Paris, Prancis, menetapkan Indonesia memperoleh tiga capaian utama. Capaian pertama yang diakui dunia adalah terpilihnya Kabupaten Bojonegoro sebagai satu di antara 15 daerah percontohan dunia untuk praktik pemerintahan terbuka.

Kabupaten di Jatim itu sejajar dengan kota besar lainnya seperti Paris (Prancis), Madrid (Spanyol), dan Seoul (Korea Selatan).

Novel Belaian si Embok by Kristin Samah ini dapat dikirim keseluruh Indonesia. Barangkali akan cocok untuk anak muda sebagai bahan inspirasi mengikat masyarakat kita yang sangat majemuk. Silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock buku.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/26/2017 06:39:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved