Novel Rembulan Tenggelam Di Wajahmu Tere Liye

Novel Rembulan Tenggelam Di Wajahmu Tere Liye
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisZsxDUsmGdS7BvJ5UiZDWRGUWJdfd2yojMulUJuOIr_nI_uJoz2n4cg9Zil6BEPwP0LFS-TVbIBC173feN5q26NJY6YlOJ4dW4a_u0Eu07WjkVsj04OjRVL1l2eyruq0yF5S6DZLdrYI/s72-c/Novel+Rembulan+Tenggelam+Di+Wajahmu+Tere+Liye.jpg
Novel Rembulan Tenggelam Di Wajahmu Tere Liye
Novel Rembulan Tenggelam Di Wajahmu Tere Liye Penerbit Republika. Sepertinya banyak yang menerbitkan novel karangan Tere Liye seperti judul yang satu ini diterbitkan oleh Republika. Sekarang memang novel Tere Liye banyak beredar di toko buku di Indonesia.

Keterangan:
Penerbit: Republika
Pengarang: Darwis Tere Liye
Berat 0.3 kg
Bahasa Indonesia
Terbit 1 Januari 2009
Harga Rp. 55.000,-

Sinopsis Novel Rembulan Tenggelam Di Wajahmu

Seperti Tere Liye dalam novel sedang berfilosofi. Apa arti hidup dan kehidupan, apa makna hidup bagi kita masing-masing. Kita adalah manusia yang memiliki rasa dan cinta. Maka hal itulah yang dijabarkan oleh Tere Liye menggurui.

Tutup mata kita. Tutup pikiran kita dari carut- marut kehidupan. Mari berpikir takjim sejenak. Bayangkan saat ini ada satu malaikat bersayap indah datang kepada kita, lantas lembut berkata: Aku memberikan kau kesempatan hebat.

Novel Karangan Tere Liye lainnya adalah: Negeri diujung Tanduk

Lima kesempatan untuk bertanya tentang rahasia kehidupan, dan aku akan menjawabnya langsung sekarang. Lima Pertanyaan. Lima jawaban. Apakah pertanyaan pertamamu?

Maka apakah kita akan bertanya: Apakah cinta itu? Apakah hidup ini adil? Apakah kaya adalah segalanya? Apakah kita memilki pilihan dalam hidup? Apakah makna kehilangan?

Ray (tokoh utama dalam kisah ini), ternyata memiliki kecamuk pertanyaan sendiri. Lima pertanyaan sebelum akhirnya dia mengerti makna hidup dan kehidupannya.

Siapkan energi Anda untuk memasuki dunia Fantasi Tere-Liye tentang perjalanan hidup. Di sini hanya ada satu rumus: semua urusan adalah sederhana. Maka mulailah membaca dengan menghela nafas lega.

Novel Rembulan Tenggelam Di Wajahmu Tere Liye ini mungkin bisa semacam siraman rohani dari sudut pandang yang berbeda. Di sajikan dengan bahasa yang sederhana dan dalam arti kehidupan sehari-hari. Maka novel ini cocok sebagai hadiah kepada teman-teman anda.

Novel dapat dikirim keseluruh Indonesia. Hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock Novel Rembulan Tenggelam Di Wajahmu.
Sinopsis Novel Rembulan Tenggelam Di Wajahmu

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 5/31/2017 11:21:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved