Dikatakan atau Tidak Dikatakan itu Tetap Cinta Tere Liye

Dikatakan atau Tidak Dikatakan itu Tetap Cinta Tere Liye
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj18nks0sjeezgmYdeAEFV9a799Vep9xzGhbyYMuu_YSYVSeBflNN77vIw4y75cqX6AhI9pJdgRXV0xi3hwGb-3c0aEfEKh4iEukIsJqZAE6iyL9-ULQeA4IP2pjObThrvU521FCtJugNg/s72-c/Kumpulan+Saja+Tere+Liye.jpg
Kumpulan Sajak Tere Liye
Buku Kumpulan sajak Dikatakan atau Tidak Dikatakan itu Tetap Cinta Tere Liye Penerbit Gramedia Pustaka Utama. Selain piawai menulis novel ternyata Tere Liye bagus juga menulis puisi romantis. Inilah kumpulan puisi yang ditulis oleh Tere Liye.

Keterangan:
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Penulis: Darwis Tere Liye
ISBN: 9786020332833
Terbit: 28 Nove 2016
Bahasa: INDONESIA
Harga Rp. 60.000,-

Sinopsis Dikatakan atau Tidak Dikatakan itu Tetap Cinta

Darwis Tere Liye atau lebih dikenal Tere Liye terkenal lewat novel-novel karangannya. Lulusan Universitas Indonesia ini memang cukup produkstif menulis nulis. Saat ini sudah banyak novelnya yang sudah ditebitkan. Yang hebatnya hampir semua novelnya best seller.


"Dikatakan atau tidak dikatakan, itu tetap cinta" Kumpulan 24 sajak dengan ilustrasi terbaik dari Tere Liye. Sajak tentang memiliki, pun tentang melepaskan. Sajak tentang pertemuan, juga tentang perpisahan. Sajak tentang kebahagiaan, juga tentang kesedihan.

Tambahkan pula sajak bergurau, bercanda dengan perasaan. Para pencinta adalah pujangga terbaik yang pernah ada.

Dan kasih sayang pun adalah sumber inspirasi paling deras yang pernah ada. Hadiahkan sajak-sajak ini untuk orang yang paling kita sayangi.

Agar mereka paham tentang perasaan, Karena sungguh: "Dikatakan atau tidak dikatakan, itu tetap cinta".

Kumpulan Sajak atau Ungkapan "Dikatakan atau Tidak Dikatakan itu Tetap Cinta Tere Liye" Menarik untuk dibaca. Terutama bagi remaja atau yang sedang menikmati liburan. Membaca puisi atau semacam ungkapan akan memuncul adrenalin. Isinya berbagai tema, sehingga cocok untuk anda berikan kepada seseorang atau menjadi salah satu koleksi anda.

Novel lain karangan Tere Liye adalah: Negeri diujung Tanduk

Kumpulan Saja Dikatakan atau Tidak Dikatakan itu Tetap Cinta Tere Liye dapat anda beli pada toko buku kami. Silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan stock buku.
Kumpulan Sajak Tere Liye
Kumpulan Sajak Tere Liye

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 5/31/2017 07:56:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved