Novel Happy Little Soul Retno Hening Palupi

Novel Happy Little Soul Retno Hening Palupi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSCzrfn-RQ3YnRzWpZuhnEm0LdPLO3dK5Qa28jOxmzwDeJmD03z8zLSW6tkyS7oORC0etbpBVf7DDwdXOM7hRmhJSpcFPHbZCSIYOuQuuDljceaXlraiimRbTCgazKY88UO1qTZkQE4RM/s72-c/Novel+Happy+Little+Soul+Retno+Hening+Palupi.jpg
Novel Happy Little Soul Retno Hening Palupi
Novel Happy Little Soul Retno Hening Palupi Penerbit Gagas Media. Inilah salah satu penulis muda Indonesia. Dengan penulisan yang lembut dan bagus Retno Hening Palupi menuturkan kalimat-kalimat positif dalam rumah tangga terutama kepada anak-anak.

Keterangan:
Penerbit: Gagas Media
Pengarang: Retno Hening Palupi
ISBN: 9789797808860
Berat Buku: 0.22 kg
Bahasa Indonesia
Terbit: 11 April 2017
Halaman: 194
Harga Rp. 70.000,-

Novel ini cocok sebagai bacaan keluarga terutama orangtua yang masih memiliki anak yang masih sekolah. Bagaimana menyikapi kesalahan dan bertutur yang baik kepada anak-anak. Karena pada dasarnya apa yang dilihat anak dan di dengarkan anak itu pula yang akan ducapkan dan dilakukan oleh si anak. Maka berhati-hatilah.

Sinopsis Novel Happy Little Soul Retno Hening Palupi

Tidak apa-apa, itu namanya be--la..jarr.” Atau, “Sorry…,” seru Kirana sambil tersenyum dengan tatapan mata teduhnya yang siapa pun pasti tak bisa menolaknya. Please… sorry… thank you… adalah kata-kata tulus nan menggemaskan yang kerap disampaikan oleh Kirana ketika bermain. Baginya, belajar dari kesalahan is okay.

Novel Happy Little Soul, dia justru banyak belajar tentang sabar dari sang anak, Mayesa Hafsah Kirana. Life is an adventure. Cerita petualangan Ibuk dan Kirana di Happy Little Soul ini mengajak kita semua—kakak, adik, orangtua, calon ayah atau ibu, dan sebagai apa pun perannya—untuk belajar hal-hal sederhana mengenai kasih sayang dan belajar bersama mewarnai kehidupan dengan lebih baik.

Begitulah, novel ini akan mengingatkan anda terhadap anak-anak anda. Agar anda dapat memahaminya dengan baik. Novel Happy Little Soul ini dapat dikirim keseluruh Indonesia, silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock.
Sinopsis Novel Happy Little Soul
Sinopsis Novel Happy Little Soul
Novel populer lainnya adalah Menari diatas awan pengarang Maria A. Sardjono, kisah romantis yang berliku dan menarik. Maria Sardjono penulis novel yang sangat produktif, hingga saat ini beliau telah menulis puluhan novel.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 5/30/2017 12:04:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved