Novel Critical Eleven Ika Natassa

Novel Critical Eleven Ika Natassa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMzNUnic5dB63OA02fdjqhe7vxcd6ivSryo4Ok-iGLKSOsd8lfgkA2rt-10NK_O1oxESBdNwCUTRxx8pWJ64jTscFE5Kyw2F3Yd0YHfKA2knO92SsG1r-LowHUKBA3Al1zOkb4Oz845sQ/s72-c/Novel+Critical+Eleven+Ika+Natassa.jpg
Novel Critical Eleven Ika Natassa
Novel Critical Eleven Ika Natassa Penerbit Gramedia Pustaka Utama. Novel karangan Ika Natassa ini pastinya sangat menarik. Jaman sekarang perjalanan paling populer mungkin menggunakan pesawat terbang. Dulu naik pesawat itu menakutkan, mungkin anda sudah tahu lagu Living on the jet Plane.

Keterangan:
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Pengarang: Ika Natassa
ISBN 9786020318929
Terbit: Aug 11, 2015
Harga Rp. 65.000,-

Menariknya naik pesawat selalu ada sisi khawatir. Biasanya kalau pesawat akan tinggal landas dan pesawat akan mendarat. Nah, sisi itulah yang di eksplorasi Ika Natassa dengan gaya bahasa yang menarik dan diselimuti dengan kisah romantis.

Sinopsis Novel Critical Eleven Ika Natassa

Ini mungin sudah merupakan rahasia umum. Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam pesawat––tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum landing––karena secara statistik delapan puluh persen kecelakaan pesawat umumnya terjadi dalam rentang waktu sebelas menit itu. It's when the aircraft is most vulnerable to any danger.

In a way, it's kinda the same with meeting people. Tiga menit pertama kritis sifatnya karena saat itulah kesan pertama terbentuk, lalu ada delapan menit sebelum berpisah––delapan menit ketika senyum, tindak tanduk, dan ekspresi wajah orang tersebut jelas bercerita apakah itu akan jadi awal sesuatu ataukah justru menjadi perpisahan.

Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Tiga menit pertama Anya terpikat, tujuh jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal lewat percakapan serta tawa, dan delapan menit sebelum berpisah Ale yakin dia menginginkan Anya.

Kini, lima tahun setelah perkenalan itu, Ale dan Anya dihadapkan pada satu tragedi besar yang membuat mereka mempertanyakan pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada sebelas menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka.

Diceritakan bergantian dari sudut pandang Ale dan Anya, setiap babnya merupakan kepingan puzzle yang membuat kita jatuh cinta atau benci kepada karakter-karakternya, atau justru keduanya.

Novel Critical Eleven kisah romantis yang serius dan menarik serta tidak muluk-muluk. Bagaikan sebuah perjalanan cinta yang terbang sama kritisnya dengan cinta. Awal yang bagus atau jelek serta dilanjutkan ke landasan untuk perpisah atau menyatu.

Novel Critical Eleven Ika Natassa ini dapat dikirim keseluruh Indonesia, silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stok.
Sinopsis Novel Critical Eleven
Sinopsis Novel Critical Eleven
Novel lain yang sedang populer adalah: Novel Dear Nathan, Novel ini sangat digemari para remaja di Indonesia terutama anak putih abu-abu.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 5/29/2017 09:41:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved