Buku Macleod: Pemeriksaan Klinis

Buku Macleod: Pemeriksaan Klinis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMJY_tD3Mcuq7THQFHeshvG752azhE5MEJLi_zCJf9OmyjCI9QkpTIyS71GfbxbuOnZPXyx6iBdo8e9ixFNXzqTHDc97_miGCVpxx2I2Ph_E_9aG8gHxn-i_Ntp6hUX5kqcKxyceTczuw/s72-c/Nuku+Macleod+Pemeriksaan+Klinis.JPG
Buku Macleod Pemeriksaan Klinis
Jual Buku Macleod: Pemeriksaan Klinis, Karangan Graham Douglas - Editor Edisi Indonesia: Prof. Dr. dr. Achmad Rudijanto,SPD-KEMD, buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan:
Penerbit Elsevier
ISBN-13 :978-9814371346
Rp 350.000,-
Rp. 310.000,-
Edition / Year : 13 ed / 2014

Sinopis Buku Macleod: Pemeriksaan Klinis

Buku Macleod: Pemeriksaan Klinis, Buku ajar klasik ini memberikan gambaran secara jelas dan ringkas mengenai cara-cara mengevaluasi berbagi gejala dan menghubungkannya dengan tanda-tanda fisis secara relevan. Buku ini akan mendeskripsikan kemampuan praktek yang wajib dimiliki setiap klinisi, untuk mampu menegakkan diagosis kerja dan membuat strategi prosedur diagnostik, tatalaksana, dan rencana selanjutnya. Sebagai buku yang meraih penghargaan 'Highly Commended' pada kompetisi Buku Kedokteran BMA tahun 2006 dan 2010, buku ajar edisi ke-13 ini membuat lebih dari 500 foto klinis dan diagram sebagai ilustrasi naskah, disertai berbagai topik baru yang ditambahkan untuk membuat buku ini menjadi semakin komprehensif. Buku Macleod: Pemeriksaan Klinis.

Edisi ke-13 Buku Macleod: Pemeriksaan Klinis terdiri dari 4 bagian:

  1. Anamnesis dan pemeriksaan secara umum.
  2. Pemeriksaan per sistem, mencakup gejala dan tanda. 
  3. Pemeriksaan pada situas khusus, termasuk pada bayi dan anak, dan pada pasien sakit kritis.
  4. Menganalisis teknik pemeriksaan klinis, termasuk dalam situs Student Consult www.studentconsult.com adalah berbagai video demonstrasi teknik-teknik pemeriksaan klinis rutin yang telah dijabarkan dalam naskah.Buku Macleod: Pemeriksaan Klinis.

Keistimewaan Buku Macleod: Pemeriksaan Klinis:

  1. Memberikan deskripsi jelas mengenai kemampuan dasar untuk menggevaluasi dan memeriksa pasien, serta menjawab pertanyaan yang muncul dari hasil pemeriksaan tersebut.
  2. Diawali dengan penjabaran teknik anamnesis dan pemeriksaan fisis secara umum yang memberikan gambaran pola berpikir.
  3. Pemeriksaan sistematis dilakukan menindaklanjuti anamnesis, pemeriksaan fisis dan pemeriksaan penunjang terkait, yang disertai penjelasan mengenai kemaknaan pemeriksaan tersebut.
  4. Bagian terakhir berisi area spelialistik dan ditekankan secara khusus pada pendekatan yang terstruktur dan terintegrasi kepada pasien.
  5. Tersedia akses naskah lengkapnya di Student Consult, disertai video-video tambahan yang mendemonstrasikan berbagai pemeriksaan klinis utama yang rutin dilakukan, yang telah dijabarkan dalam buku ini.
  6. Buku ini sekarang mencakup lebih dari 50 contoh klinis dalam format OSCE yang biasa digunakan dalam ujian final PACES MB dan MRCP di Inggris, untuk membantu revisi.
  7. Dengan adanya bab OSCE, buku ini bukan hanya bagi mahasiswa kedokteran, namu dapat pula digunakan untuk ujian OSCE pascasarjana. "Mulai tahun 2013, UKDI dilengkapi dengan ujian OSCE dan digunakan sebagai exit examination sesuai dengan surat edaran Dirjen Dikti no. 88/E/DT/2013." - HPEQ. Buku Macleod: Pemeriksaan Klinis
Buku Macleod: Pemeriksaan Klinis,Kami dapat melayani pembelian secara partai dan satuan, hubungi sales support kami untuk menanyakan stock dan order. Buku Macleod: Pemeriksaan Klinis

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/20/2014 11:52:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved