Buku Keperawatan Maternitas Buku 1 & 2

Buku Keperawatan Maternitas Buku 1 & 2
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgECO8MgOnK7PMyqd4uufmhRaTddLnLFwJxMytWtd9uPpOHuKLppf9mWIUAHujMsWofg3_PZMsrE79W-j9bwwC2uGV_BVGd12x7WgRxNjJgDfa8Q7W97xRZGTrgVqUuFpzYkbkgNgj8imU/s72-c/Buku+Keperawatan+Maternitas+Buku+1+&+2.JPG
Buku Keperawatan Maternitas Buku 1 & 2
Jual Buku Keperawatan Maternitas Buku 1 & 2, Penulis dan Editor Deitra Lowdermilk - Editor Edisi Indonesia : dr. Felicia Sidartha & dr. Anesia Tania, Penerbit Elsevier, buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan:
Language :Bahasa Indonesia
Paperback :904
Dimension :8.3 x 1.7 x 10.8 inches
ISBN-13 : 978-9812729712
Rp 250.000,-
Rp. 230.000,-
Weight : 1.5 kg
Edition / Year : 8 ed / 2013

Sinopsis Buku Keperawatan Maternitas Buku 1 & 2

Buku Keperawatan Maternitas Buku 1 & 2, Pendekatan Praktis yang meliputi seluruh dasar-dasar ilmu keperawatan maternitas. Buku Ajar Keperawatan Maternitas Edisi ke-28 ini memfokuskan pada perawatan wanita selama masa produktif untk memiliki anak(childbearing years). Dirancang untuk memenuhi seluruh kebutuhan siswa dewasa, buku ini memberikan gaya presentasi yang jelas, mudah dibaca, singkat dan terfokus. Buku ini mengintegrasikan pemahaman akan keluarga, budaya, dan promosi kesehatan dalam kesinambungan pelayan, serta mencakup pelayanan berbasis komunitas yang menekankan pada pelayanan keperawatan dengan berbagai situasi yang berbeda. Buku Keperawatan Maternitas ini tidak hanya terfokus pada masalah persalinan, termasuk perawatan bayi baru lahir, namun juga membahas usaha promosi kesehatan dan tatalaksana berbagai masalah kesehatan wanita yang umum dijumpai.

Daftar Isi Buku Keperawatan Maternitas Buku 1

  1. Unik! Bagian "Waspada Keperawatan" menekankan pada informasi kritis/ penting dalam memberikan pelayanan.
  2. Unik! Kotak "Gawat Darurat" menjelaskan prosedur langkah demi langkah dalam menghadapi kegawatdaruratan pada ibu dan anak.
  3. Unik! Kotak "Pertimbangan Budaya" mendiskusikan masalah adat dan keyakinan dalam berbagai kebudayaan yang mungkin mempengaruhi pelayanan keperawatan bagi pasien dan keluarganya.
  4. Unik! Kotak " Aktivitas Komunitas" menyediakan latihan bagi ibu dan bayi baru lahir untuk meningkatkan pelayanan dalam situasi komunitas lokal.
  5. Unik! Kotak "Proses Keperawatan" mengidentifikasi informasi mengenai penyakit dan kondisi utama.
  6. Kotak "Instruksi bagi Pasien untuk Manajemen Mandiri" menekankan pada informasi yang perlu diberikan oleh perawat kepada pasien dan keluarganya.
  7. Latihan "Berfikir Kritis" dibuat berdasarkan studi kasus dari situasi pada kehidupan nyata. Lingkup manajemen pelayanan keperawatan menggunakan kerangka kerja lima langkah proses keperawatan, dan dibuat terfokus pada pelayanan terpadu.
  8. Rencana pelayanan keperawatan mencakup panduan spesifik dan dasar pemikiran pemilihan intervensi yang diambil.

Daftar Isi Buku Keperawatan Maternitas Buku 2

  1. Kotak "Latihan Berbasis Bukti" telah diperbarui, diteliti, dan diformat ulang untuk membantu anda berfokus pada penelitian yang terbaru.
  2. Mengenali kebutuhan perawat untuk mengintegrasikan keluarga dalam pelayanan ibu dan bayi baru lahir.
  3. Memberikan informasi baru dan terkini berdasarkan penelitian keperawatan saat ini.
Buku Keperawatan Maternitas Buku 1 & 2, Kami dapat melayani pembelian secara partai dan satuan, hubungi sales support kami untuk menanyakan stock dan order. Buku Keperawatan Maternitas Buku 1 & 2

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/20/2014 11:39:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved