Novel Hijrah Cinta Dini Fitria

Novel Hijrah Cinta Dini Fitria
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNG9YbbTxkEp2AlFGF4lcCK7oQedJZAjYsNDTab9gBtBkq4m93ahVY55Amb0dHGSfMaHglWGptb6NNYZHfjnJeJjug0jvKEjFrHioOVUuk6_01A-dirC7-b7smDhm1QGaobBNvvqX9AaQ/s72-c/Novel+Hijrah+Cinta+Dini+Fitria.jpg
Novel Hijrah Cinta Dini Fitria
Novel Hijrah Cinta Dini Fitria Penerbit Falcon Fitria. Ini buku kedua dari novel Islah Cinta karangan Dini Fitria. Kalau pada buku pertama anda diajak jalan-jalan ke Indonesia untuk melihat kawasan romantis di India Selatan, terutama tempat romantis para Raja Mughal, Kali ini anda akan dibawa oleh Dini Fitria ke Amerika Latin. Dimana pasa suatu masa ke Jayaan Muslim ada dikawasan ini.

Keterangan:
Penerbit: Falcon Publishing
Pengarang: Dini Fitria
Format: Soft Cover
ISBN: 6026051465
Terbit :5 Mei 2017
Bahasa :Indonesia
Harga Rp. 60.000,-

Sinopsis Novel Hijrah Cinta Dini Fitria

Dini Fitria akan membawa anda ke kawasan Amerika Selatan, dimana dikawasan ini muslim pernah berjaya. Menyaksikan gadis-gadis setempat berpakaian muslim. Menyaksikan tempat-tempat romantis yang mungkin suatu saat akana anda kunjungi.


Inilah Buku pertama dari Novel Trilogi Dini Fitria: Novel Islah Cinta


Percaya pada takdir bukan hal mudah. Dan bagiku, takdir untuk mengikhlaskan orang tersayang sungguh tak mudah.

Karenanya...
Aku memilih lari dari takdir, terbang dua belas ribu kilometer untuk menghindari kenyataan. Aku berusaha mengubur duka dalam sudut ingatan. Menggantikannya dengan kisah petualangan inspiratifku.

Keanggunan bangunan khas Spanyol pada masa kejayaan Islam di Argentina, senyum manis gadis-gadis Meksiko yang bekerudung, semangat para pemuda Muslim di Rio De Janeiro.

Kudapatkan pula makna hidup baru, meski berhijrah dari duka untuk melepasnya dan berbahagia tak pernah mudah. Inilah jejakku dalam belajar ikhlas di negeri latin.

Novel Hijrah Cinta Dini Fitria ini kelanjutan dari Novel Islah Cinta, Pelarian atau sebuah jalan-jalan yang mengasyikkan hanya penulis yang tahu. Dengan tutur bahasa yang menarik, Dini Fitria menyajikan novel Hijrah Cinta dengan baik.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/02/2017 12:00:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved