Buku Yoora's Diary by Han Yoora

Buku Yoora's Diary by Han Yoora
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwn3RDRSfwhH6w3Y4ewAMiV_bWfg3EJgELL48bkSXzs5ccU0BRK_11YprTGqLl1IyyfOI2kZB_ltoFi1VBiOqVN8sPqRbLEw4qFxGDgLIVQUJI4K52R_mVMTc8HyeYrVnFno4rd4kz7U8/s72-c/Buku+Yoora%2527s+Diary+by+Han+Yoora.jpg
Buku Yoora's Diary by Han Yoora
Buku Yoora's Diary by Han Yoora Penerbit Gramedia Pustaka Utama. Yoora mungkin tidak asing bagi remaja Indonesia terutama remaja yang tinggal dikota. Yoora Han adalah salah satu komedia situasi pada acara NET TV. Yoora Han berperan sebagai warga Korea yang datang dan tinggal di Indonesia.

Keterangan:
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Penulis: Yoora Han
ISBN:9786020361154
Bahasa Indonesia
Terbit: 19 Jun 2017
Soft Cover
Harga Rp, 120.000,-


Sinopsis Buku Yoora's Diary by Han Yoora

Buku cetar ini dipersembahkan dari the one and only Eonni Cetar favorit kamu, Han Yoora! Melalui curhatan, pengalaman, opini, dan keluh kesah Yoora mengenai kisah hidupnya, dalam buku ini ada segudang life tips dan life hacks yang pasti bisa berguna banget untuk kehidupan kamu sendiri.

Enggak hanya itu, bagi kamu pecinta Korea, buku ini juga memuat hal-hal keren dan informatif lain yang bisa kamu ketahui tentang negara asal Yoora itu, tentunya termasuk tips-tips praktis untuk belajar bahasanya!

Novel best seller lainnya adalah Negeri diujung Tanduk Penulis Tere Liye

Han Yoora adalah seorang YouTuber dan Social Influencer. Orang Korea asli 100%, namun menetap di Jakarta dan cinta Indonesia. Pernah muncul bersama boneka kesayangannya, Kosong, di program Kelas Internasional di NET TV, selain muncul di beberapa media lainnya.

Serial vlog-nya di YouTube, bersama dengan berbagai konten kreatif lainnya, mulai aktif sejak awal 2016, dan sudah mengundang lebih dari 500,000 subscribers dan lebih dari 40 juta views.

Yoora akan bercerita tentang hal-hal dia suka tentang Indonesia seperti masyarakatnya, makanan dan pemandangan (lokasi wisata) dan tentu saja banyak juga hal yang Yoora tidak suka.

Buku Yoora's Diary ini dapat dikirim keseluruh Indonesia. Hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock novel.
Yoora Han
Yoora Han
Inilah Gadis Asli Korea yang konon katanya sangat mencintai dan sangat suka Indonesia.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/11/2017 09:08:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved