Mahir Berbahasa Inggris Tanpa Guru Dengan Sistem 52M

Mahir Berbahasa Inggris Tanpa Guru Dengan Sistem 52M
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRA2CXDronUJJPBejoYwKvjs818QWN8ILS6E56Gk5VDkqO2jz8wXW9t2YJicNsKgbzEfH7gTaRYJKHs8BPWsGGS1cF34W8USWAEV_xWQ9yKlvlhNr6a_OMlxxBrhJQRi4NyYu61wKBu-Y/s72-c/Mahir+Berbahasa+Inggris+Tanpa+Guru+Dengan+Sistem+52M.JPG
Mahir Berbahasa Inggris Tanpa Guru Dengan Sistem 52M
Mahir Berbahasa Inggris Tanpa Guru Dengan Sistem 52M
Jual Buku Mahir Berbahasa Inggris Tanpa Guru Dengan Sistem 52M Edisi revisi 1, 2, 3, Karya Herpinus Simanjuntak. Pada buku ini, di lengkapi dengan Audio MP3, sehingga anda dapat belajar dimana saja dan kapan saja, tentunya harus menggunakan MP3 palyer, Buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan:
Penerbit : Kesaint Blanc
Pengarang : Herpinus Simanjuntak
Cover : Soft Cover
256 Halaman
Rp. 75.000,-
Rp. 55.000,-

Belajar Mudah dengan Mahir Berbahasa Inggris Tanpa Guru Dengan Sistem 52M

Dengan penyajian dan tampilan yang berbeda, buku Bahasa Inggris Sistem 52M Edisi Revisi ini menyajikan sistem pembelajaran bahasa Inggris yang paling mudah dipelajari. Tanpa harus didampingi seorang guru, Anda bisa mempelajari materi yg diberikan dengan mudah.

Mahir Berbahasa Inggris Tanpa Guru Dengan Sistem 52M ini dilengkapi dengan CD audio berformat MP3 untuk membantu Anda belajar sendiri seolah-olah berhubungan langsung dengan penulis. Dengan sistem seperti itu, Anda tidak akan merasa seperti sedang membaca buku, melainkan seperti berinteraksi langsung dengan pengajar di dalam kelas. Oleh karena itu, Anda tidak akan mengalami kesulitan yang sering Anda hadapi ketika membaca buku.

Materi-materi dalam Mahir Berbahasa Inggris Tanpa Guru Dengan Sistem 52M disusun sedemikian rupa yang dibagi dalam tiga jilid untuk dipelajari selama satu tahun atau selama lima puluh dua minggu. Apabila Anda telah mempelajari ketiga jilid tersebut, Anda telah mempelajari bahan-bahan yang diberikan untuk tingkat elementary sampai advance.

Sejak diterbitkan pertama kalinya, Mahir Berbahasa Inggris Tanpa Guru Dengan Sistem 52M ini telah menjadi best seller dan menjadi buku yang paling banyak digunakan untuk belajar bahasa Inggris dengan mudah.

Mahir Berbahasa Inggris Tanpa Guru Dengan Sistem 52M, Kami dapat melayani pembelian secara partai dan satuan, hubungi sales support kami untuk menanyakan stock dan order. Mahir Berbahasa Inggris Tanpa Guru Dengan Sistem 52M

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/20/2014 09:49:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved