Guyton Dan Hall Buku Ajar Fisiologi Kedokteran

Guyton Dan Hall Buku Ajar Fisiologi Kedokteran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgA8WTocv51_YZgeotMsVwN0QZnQdgB9evqejJHMlIUo6uk3vvf4wwOQRxHaBPaX_wP1QsXuZLT4n7KrSDQEOOljrELN6ZA1zXr3JXbJszwYzwPewGM1cYHS134R410wvjF6Tq-iZBt5Hg/s72-c/Guyton+Dan+Hall+Buku+Ajar+Fisiologi+Kedokteran.JPG
Guyton Dan Hall Buku Ajar Fisiologi Kedokteran
Jual Guyton Dan Hall Buku Ajar Fisiologi Kedokteran, Pengarang John E. Hall, Editor Edisi Indonesia : M. Djauhari Widjajakusumah and Antonia Tanzil, Penerbit Elsevier, buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan:
Penerbit Elsevier
Pengarang John E. Hall, Editor Edisi Indonesia : M. Djauhari Widjajakusumah and Antonia Tanzil
Paperback :1172
Dimension :8.3 x 1.7 x 10.8 inches
ISBN-13 : 978-9814371186
Weight : 2 kg
Edition / Year :12 ed / 2014
Rp 450.000,-
Rp. 435.000,-

Pembahasan Dalam Guyton Dan Hall Buku Ajar Fisiologi Kedokteran

Guyton Dan Hall Buku Ajar Fisiologi Kedokteran, Kesuksesan yang luar biasa dari buku ini adalah karena penjelasannya mengenai prinsip fisiologi yang kompleks dalam bahasa yang mudah dibaca dan dimengerti. Sekarang dalam pembaruan yang menyeluruh menggambarkan pengetauan dan ilmu kedokteran masa kini, serta fitur baru khusus untuk edisi edisi bahasa Indonesia, buku teks ini adalah sumber yang berharga dalam menguasai ilmu penting fisiologi manusia.

Keistimewaan Utama Buku Ajar Fisiologi Kedokteran:
  1. Belajar dan mengingat konsep penting dengan mudah, berkat bab yang pendek, mudah dibaca, dan diedit secara ahli, serta desain yang ramah pengguna.
  2. Lihat Konsep inti yang diterakan pada situasi hidup sehari-hari dengan gambaran klinis di sepanjang teks. Guyton Dan Hall Buku Ajar Fisiologi Kedokteran.

Fitur Baru Dalam Guyton Dan Hall Buku Ajar Fisiologi Kedokteran:

  1. Temukan ilmu terbaru dalam bidang fisiologi melalui informasi mengenai perkembangan terkini dalam bidang biologi molekuler, kardiovaskular, neurofisiologi, da gastrointestinal.
  2. Visualisasikan prinsip fisiologi dengan jelas melalui lebih dari 1.000 gambar dan diagram.
  3. Bedakan Konsep inti dengan materi yang lebih mendalam melalui layout yang menggunakan warna kelabu untuk secara jelas membedakan antara informasi yang “perlu diketahui” (“need-to-know”) dan “baik untuk diketahui” (“nice-to-know”).
  4. Dapat akses seluruh konten lengkap berwarna dalam Bahasa Inggris di Student Consult www.studentconsult.com, ditambah berbagai pustaka lain seperti bank ilustrasi, uji kompetensi diri, animasi fisiologi, dan lainnya.
Guyton Dan Hall Buku Ajar Fisiologi Kedokteran, Kami dapat melayani pembelian secara partai dan satuan, hubungi sales support kami untuk menanyakan stock dan order. Guyton Dan Hall Buku Ajar Fisiologi Kedokteran

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/20/2014 01:11:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved