Buku Reportase Radio & Televisi

Buku Reportase Radio & Televisi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi92dP5DMTgLGMmAHxpfyFOqH22-SIYhY-VVQivhtpsbkzHK3G2upXwCXIFAU6Qcxtc1DFik5v9k-yDmhIuX8SvDi8jyaXZqIzy2mrSBl71i2NKMnFAfJrrXhpwBQLkchT_nDkW7gU2B5ne/s72-c/Reportase+Radio+edisi+2+web-250x250.jpg
Buku Reportase Radio & Televisi
Jual Buku Reportase Radio & Televisi Edisi 2, Bahan Ajar di Perguruan Tinggi, Pengarang Dra. Helena Olii, M.M. dan Lala Hozilah, Penerbit Indeks.Buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan:
Penerbit : Indeks
Pengarang : Dra. Helena Olii, M.M. dan Lala Hozilah
Tahun : 2013
Ukuran : 17,5 x 25 cm
Tebal : 198 halaman
ISBN : 979-062-441-7
Harga : Rp.58.000,-
Rp.40.000,-

Reportase Radio & Televisi Edisi 2


Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa yang tengah mendalami reportase radio & televisi, para profesional dan praktisi, sebagai bahan penambah dan pembanding untuk memacu kreativitas.


Bahan Ajar yang dibahas dalam buku ini antara lain:


• sejarah reportase
• ragam reportase radio
• produksi suara
• reporter dan penyiar
• laporan langsung (running report)
• penyusunan naskah dan penyajiannya
• perangkat teknik siaran radio
• etika jurnalistik siaran

Tentang Penulis

Helena menjadi rekan seprofesi saya dari ± 30 tahun lampau di Pusat Pemberitaan RRI. Ia memulai profesinya dengan menyunting berita-berita ANTARA dan berita daerah serta luar negeri yang disuplai monitoring dari studio-studio RRI daerah dan radio asing seperti VOA, BBC, ABC, Radio Moskow, Radio peking, NHK Jepang, dan lain-lain. Dalam buku ini diungkapkan kembali betapa hebatnya peranan radio dalam membentuk pendapat umum (public opinion). Saya turut merasa bangga dan mengucap syukur ke hadirat Illahi atas kesuksesannya.
— Sudjarwo, mantan praktisi radio di Pusat Pemberitaan RRI


Dalam menulis buku ini, Helena Olii tentu tidak terlepas dari pengalaman empiris ketika menjadi reporter serta menjadi guru dan komandan saya ketika itu. Tambahan referensi yang disarikan dari sumber-sumber dan referensi masa kini menjadikan buku ini pantas menjadi referensi bagi reporter radio dan siapa pun yang berminat atau tertarik pada profesi itu.
— M. Kabul Budiono, Angkasawan RRI, Anggota Dewan Pengawasan Lembaga Penyiaran Publik RRI

Buku Reportase Radio & Televisi. Kami dapat melayani pembelian secara partai dan satuan, hubungi sales support kami untuk menanyakan stock dan order Buku Reportase Radio & Televisi.


Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/05/2014 11:40:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved