Buku Complete Arabic Teach Yourself Murah

Buku Complete Arabic Teach Yourself Murah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHxT3RpLBTHqH2-x-qnmlcD7IW2qSINQ6a_64gQMDHqB8WtSirUpJLXwKFpJ9QG2DG4MSQGKCpuytQJcht7WzKooHU7Z-4EcbhmwhjjbZrGVbMjjDUU8o3Mi27m0QZ039FVCwU68uCXgA/s72-c/Buku+Complete+Arabic+Teach+Yourself+Murah.JPG
Buku Complete Arabic Teach Yourself
Buku Complete Arabic Teach Yourself
Jual Buku Complete Arabic Teach Yourself Murah, Penulis Jack Smart & Frances Altorfer, Penerbit Kesaint Blanc, Buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan:
Penerit Kesainc Blanc
Penulis Jack Smart & Frances Altorfer
Pages : 608
ISBN : 978-979-593-613-8
Cover : Hard Cover
Price : Rp 180.000,-
Rp 140.000

Buku Complete Arabic Teach Yourself cara Belajar Cepat dan Mudah

Buku Complete Arabic Teach Yourself Murah, Paket Complete Arabic adalah paket kursus terbaik untuk belajar bahasa Arab secara mandiri, baik itu belajar mendengar, membaca, menulis, dan berbicara bahasa Mandarin.

Complete Arabic disusun oleh pakar/ahli bahasa yang sudah diakui di dunia internasional, dan sesuai dengan metode Common European Framework (CEFR) yang akan mengantarkan Anda dari level dasar hingga ke level CEFR B2 (mahir).

Buku Complete Arabic Teach Yourself Murah Dengan Audio

Paket lengkap Complete Arabic ini terdiri atas 2 buah buku yang masing-masing bukunya memiliki audio CD yang diisi oleh native speakers (penutur asli), sehingga Anda dapat belajar langsung dari ahli/pengguna bahasanya yang benar. Seperti halnya di kebanyakan buku-buku belajar bahasa terbitan Kesaint Blanc lainnya, Complete Mandarin juga dapat dibaca dengan Digital Pen Kesaint Blanc, di mana Anda tidak harus repot-repot membawa audio CD dan memutarnya, melainkan tinggal menunjuk bagian-bagian buku yang ingin Anda dengarkan atau pelajari, kemudian suara yang terkandung di dalam bukunya akan terdengar melalui Digital Pen tersebut. Buku Complete Arabic Teach Yourself Murah.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/11/2014 11:45:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved