Buku Ajar Berwarna Histologi

Buku Ajar Berwarna Histologi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1l-e_K20-g93gKBgLc_1iyQNzaNxCDlsUVOv6DfZWFfYPmmC-qQimVkTb2zLV_kl6IixLwO9KppA0plhoJIBsuQrVpDPqHfbg9M1WGSu9jZrTEfr6cpwShNaAqSLQ3LLnPy-kZus5LUg/s72-c/Buku+Ajar+Berwarna+Histologi.JPG
Buku Ajar Berwarna Histologi
Buku Ajar Berwarna Histologi
Jual Buku Ajar Berwarna Histologi, Pengarang Leslie P. Gartner- Editor Edisi Indonesia: Isnani A.S Suryono, Lia Damayanti, and Sugito Wonodirekso, Penerbit Elsevier, buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami. Buku Ajar Berwarna Histologi.

Keterangan:
Penerbit Elsevier
Pengarang Leslie P. Gartner- Editor Edisi Indonesia: Isnani A.S Suryono, Lia Damayanti, and Sugito Wonodirekso
Paperback :536
Dimension :8.4 x 0.9 x 11.6 inches
ISBN-13 :978-9814371278
Weight :1.5 kg
Edition / Year :3 ed / 2014
Rp 400.000,-
RP. 390.000,-

Pembahasan Dalam Buku Ajar Berwarna Histologi

Buku Ajar Berwarna Histologi, Ringkas, terbaru, dan kaya akan ilustrasi. Buku ajar ini menekankan pentingnya konsep biologi molecular dan selular beserta morfologi klasiknya untuk memberikan gambaran histologi dari sudut pandang fungsional. Kaya akan ilustrasi menarik termasuk gambaran mikroskopik cahaya dan mikroskop electron, disertai diagram skematik dan gambar 3D. Menciptakan konsep yang mudah dipahami, serta korelasi klinis yang menandai pentingnya topic tersebut dengan relevansi praktek. Berbagai table dan ringkasan memberikan ringkasan informasi terpenting yang harus diketahui secara singkat. Ulasan: “Buku ini ditulis dengan jelas disertai dengan ilustrasi yang baik, sehingga menjadikan Buku Ajar Berwarna Histologi ini mudah dibaca, mudah dipahami, dan mampu memberikan informasi dengan cara tepat kepada pembacanya. Gambaran dari mikroskop cahaya, mikroskop electron dan diagram disajikan dengan kualitas gambar yang sangat baik dan dilabel dengan jelas sehingga memberikan gambaran visual yang jelas bagi naskah. Penulis juga memasukkan sesi yang disebut “korelasi klinis” yang mencantumkan fakta insformasi scenario klinis, sehingga memberikan informasi tambahan yang sangat berguna bagi pembacanya. Akses ke website edukasi yang tersedia juga sangat bermanfaat.” BMA Book Award, Buku Ajar Berwarna Histologi.

Fitur Baru Dalam Buku Ajar Berwarna Histologi:

  1. Dilengakapi dengan Student Consult yang memungkinkan Anda untuk mengakses naskah lengkap buku di www.studentconsult.com, melakukan pencarian mutakhir, dan membuat catatan pribadi, meningakatkan kemampuan belajar Anda dengan menyelesakan 100 soal Tanya jawab tipe USMLE, mengikuti “Integration Link” untuk mendapatkan bonus konten dari judul-judul Student Consult lainnya, mengunduh naskah ke dalam gadged anda dan berbagai manfaat lain.
  2. Memberikan gambaran mikroskop cahaya dan electron yang lebih banyak dari sebelumnya dengan label penamaan yang lebih lengkap pada setiap gambar untuk memberikan deskripsi secara lengkap pada seluruh gambar yang disajikan.
  3. Memberikan focus topic biologi molecular secara lebih mendalam.
  4. Memberikan gambaran korelasi klinis secara lebih luas untuk menunjukkan implikasi klinis secara lebih mendalam.
Buku Ajar Berwarna Histologi, Kami dapat melayani pembelian secara partai dan satuan, hubungi sales support kami untuk menanyakan stock dan order. Buku Ajar Berwarna Histologi

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 6/20/2014 01:58:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved